Saturday 28 November 2020

Custom Rom Miui 8 Untuk Advan S5e Nxt






Info gadget tentang custom rom miui untuk advan s5e nxt dan tips2 gadget tekno keren selain custom rom miui untuk advan s5e nxt di gadgetteknocom. Custom rom miui 8 untuk advan s5e nxt. Kali ini saya akan memposting beberapa kumpulan custom rom untuk hp advan s5e yaudah langsung comot aja nih dibawah ↓↓ ~miui 41024~ fitur : added new statusbar mod settings mod theme mod added more apps ada rom advan s5e nxt ga gan balas hapus balasan balas unknown 19 desember 2017 0501 ada rom advan s5e nxt ga gan.


custom rom miui 8 untuk advan s5e nxt













Hai, selamat datang kembali diblog custom rom advansesuai dengan tema blog saya yaitu saya akan membagikan semua custom rom yang khusus untuk ponsel advan nah pada pertemuan sebelumnya saya sudah membagikan custom rom infinix x511 untuk advan s5e nxtkali ini saya akan menambah koleksi custom rom advan s5e nxt kalian yaitu dengan custom rom gretel u5. Salah satu smartphone android dari advan yang cukup laris adalah seri s5e, saking larisnya advan mengeluarkan lagi versi terbaru yang dinamakan advan s5e new.apabila kalian pengguna smartphone s5e new ini dan ingin mencoba menganti tampilanya menjadi miui, silahkan install file rom miui 7 di bawah ini.. Pada pertemuan sebelumnya saya sudah share custom rom miui 8 untuk advan s5e nxt.dan pada pertemuan kali ini saya akan membagikan kembali custom rom untuk advan s5e nxt. custom rom yang dibuat oleh jhankz eiger ini merupakan salah satu custom rom yang banyak digunakan oleh user advan s5e nxt karena rom ini memiliki tampilan yang cukup bagus dan menarik..



more info for custom rom miui 8 untuk advan s5e nxt

get link reference



0 comments:

Post a Comment