Sunday 7 June 2020

Mengatasi Tencent Gaming Buddy Error






Bang sebelumnya saya minta maaf mengganggu nih,saya butuh bantuannya bang,awal pertama kan kita download gamedownload_pubg yg size nya 9 mb an,trus kita install,kelar install itu muncul icon lumba2 di desktop yg namanya appmarket untuk kita eksekusi yg nantinya bakal melanjutkan instalasi dan mendownload file pubg nya sendiri,nahappmarket saya ini saya klik2 berulang ulang,dia gk mau jalan. Mengatasi tencent gaming buddy error. Halo sobat gamer, di video ini saya ingin berbagi sebuah trik simpel untuk mengatasi error saat membuka emulator tencent gaming buddy pesan error yang muncu.


mengatasi tencent gaming buddy error




Cara Fix Suara Voice Chat yang Tidak Keluar di Emulator ...


Cara fix suara voice chat yang tidak keluar di emulator





Go to the tencent gaming buddy keymap settings; the keymapping mode and the gaming resolution should be the same click reset and then save pubg not working on tencent buddy if the pubg mobile is unable to load or causing the problem with the installation you can try a different emulator like bluestacks, nox player. Cara mengatasi tencent gaming buddy stuck pada 98% di pubg masalah ini dapat menyebabkan berbagai jenis alasan untuk teman permainan baru-baru ini. saat saya mengatasinya kesalahan utama untuk diterapkan pada emulator, dapat dijelaskan langkah demi langkah di bawah ini.. Kemudian tencent selaku publisher pubg mobile merilis emualtor android untuk perangkat pc desktop atau laptop, jadi anda bisa memainkan pubg mobile yang notabene game mobile bisa dimainkan di komputer.emalator tersebut diberinama tencent gaming buddy namun untuk saat ini masih versi beta..



more info for mengatasi tencent gaming buddy error

get link reference



0 comments:

Post a Comment